Rabu, 10 Agustus 2011

Posted by: Leo


JASA PENYELAMATAN DATA-DATA PENTING YG HILANG DARI PC,LAPTOP,SERVER,FLASH DISK,MEMORY CARD TIDAK DIKENAL&SEMUA MEDIA STORAGE : FATAL BAD SECTOR AREA DISK / LOST /FAILURE PARTITION, JATUH/TERBANTING, BUNYI / KNOCKING, SOUND,TERBAKAR/KOSLET,TERHAPUS/FORMAT/FDISK,READING FAILURE/ERROR,MAXTOR FAILURE: (ATHENA,ARES,C64K,N40P,RUMULUS,CALYPSO; PRIMARY/SECONDARY MASTER FAILURE, VIRUS ATTACT),..DLL. HANYA KAMI satu2nya PELOPOR/PENGALAMAN di JKT (1996) OLEH TEAM AHLI&TOOLS YG HANDAL.HUB.EVERESTA MEDIA, PANGGILAN Ph.021- 78887427 (bapak Albert/Rivai) ; Hp.081388324538 (bapak Rivai), Hp. 081514150256 (bapak Albert) DI ATAS JAM 18:00 WIB atau HARI MINGGU/ LIBUR TETAP BUKA (janjian telp dulu) untuk diantar ke alamat terima order pekerjaan recovery data : Jl.Lontar Rt.10 Rw 03 No.34 Lenteng Agung Jakarta Selatan 12610

INGAT….! KAMI ADALAH PELOPOR PENYELAMATAN DATA DI JAKARTA sejak 1996
PROFESSIONAL DATA RECOVERY SERVICE - DIDUKUNG TEKNOLOGY / TOOLS DATA RECOVERY HARDDISK TERKINI DARI RUSIA, CHINA, USA,& EROPA!!!


Beberapa Hal-hal penting yang harus anda perhatikan :

(1). Kami akan segera mengecek harddisk data secepatnya (1 X 24 JAM) setelah diterima, barangnya (media storage anda).
(2). Anda sangat diharapkan memberikan informasi sebenarnya tentang masalah kerusakan harddisk anda.
(3). Dalam kasus tertentu (kerusakan fisik), kami akan membongkar hard disk anda sehingga segel garansi toko akan rusak (tolong dipertimbangkan prihal garansi),-
(4). Dalam kapasitas hard disk yang lebih besar, atau donor harddisk yang sulit didapat / langka, sangat mungkin membutuhkan waktu yang agak lama,- , (5). Selama proses recovery data sangat memungkinkan ada bagian controller harddisk bisa mengakibatkan cacat permanen. Berhubung harddisk adalah golong komponen yang sangat sensitif, sehingga kerusakan fatal bisa saja terjadi pada saat proses recovery data, dan dalam hal ini kami tidak bertanggung â€" jawab ...
(6). Lama proses pengerjaan recovery data adalah membutuhkan waktu kerja 1-2 hari, maksimal 1 minggu, bahkan dapat lebih (melihat tingkat kerusakan media, misalkan platter sudah ada baret! Dan ketersediaan donor hard disk sulit di dapat).
(7). Untuk harddisk yang terdapat kerusakan parah, sering sekali memerlukan donor harddware, hanya digunakan untuk semua tahap proses recovery data bukan dalam rangka tahap proses perbaikan harddisk /media.
(8). Spesial untuk hard disk yang sudah pernah ditangani oleh pihak lain, dibongkar sehingga segel pabrik-toko rusak baik disengaja atau tidak, jika diantar langsung oleh anda/kurir anda ke tempat kami, maka wajib akan dikenakan biaya pengerjaan awal yang dibayar cash di muka sebesar Rp.200.000,- (berhasil - tidak berhasil), yang mana juga perhitungan biaya recovery data akan jauh lebih mahal dari pada harddisk yang belum pernah dibongkar (segel pabrik/toko tidak rusak). Jika berhasil data-datanya direcovery, khusus untuk harddisk seperti ini, biaya recovery data adalah adalah minimal Rp. 3 juta sampai Rp. 15 juta
(9). Spesial untuk harddisk yang sudah pernah dibongkar dimana segel rusak pabrik-toko rusak TIDAK ADA JAMINAN keberhasilan penyelamatan data (MOHON DIINGAT).
Catatan : khusus harddisk yang sudah pernah dibongkar / segel-label toko-pabrik rusak , jika akan dijemput oleh teknikal support / kurir kami ke tempat anda, akan dikenakan biaya bayar di muka sebesar Rp.200.000,- Rp.75.000,- = Rp.275.000,-
(10) Jika harddisk / media yang belum pernah dibongkar (segel pabrik â€" toko masih utuh), jika diantar langsung ke tempat kami, maka semua biaya pengecekan GRATIS! Sementara untuk BIAYA PANGGILAN dan PENGECEKAN ke tempat anda. Maka dikenakan biaya : dari pagi - sore hari untuk komputer NON-Server adalah Rp.75.000,-.(wajib bayar di muka). Sementara untuk komputer Server dikenakan biaya Rp. 150.000,- (sekali jalan ke tempat anda), hanya berlaku untuk di wilayah SE-Jakarta. Untuk wilayah zona luar kota akan lebih mahal lagi. Dan untuk malam hari : masing-masih biaya panggilan dua kali lipat.
(11) Untuk harddisk yang belum pernah dibongkar. JIKA recovery data ternyata GAGAL ( hasil akhir tidak berhasil menyelamatkan data ), maka anda TIDAK dikenakan biaya charge apapun!
(12). Kerahasian data anda sangat dan sangat kami jaga (tidak akan pernah dapat diakses oleh pihak luar!)
(13). Kami akan mengerjakan proses recovery data setelah mendapat persetujuan prihal biaya dari anda!
(14). Perhitungan biaya recovery data DITENTUKAN OLEH TINGKAT KERUSAKAN media!
(15) Biaya recovery data akan lebih mahal untuk Harddisk berjenis/katagori harddisk SAS/NAS/SCSI-RAID, harddisk type micro type 1,8" katagori ZIFPATA/CFPATA/MICRO DRIVE, NAN, ataupun katagori komputer induk/ Server yang menggunakan OS diluar Microsoft (Misallan OS. MAC/Apple, Novell/Netware, Linux, OS2, SCO, Unix, dll.),. Anda SELANJUTNYA dapat dikonsultasikan langsung ke teknikal support kami di telpon 081388324538 dengan bapak Rivai ( tersedia pelayanan 24Jam siang-malam)..

Sekedar Info :

1- Spesial Untuk Harddisk SCSI, biaya recovery data mulai dari Rp.600.000,- sampai dengan 5 juta per harddisk, dicek lagi menurut tingkat kerusakan yang ditemukan. Untuk type/model harddisk SCSI masih dikenal di kontroler SCSI tetapi space harddisk yang terbaca di kontroler SCSI adalah 0 byte (kosong), TETAP KAMI DAPAT MERECOVER data dengan kasus seperti ini!!! jika anda setuju untuk harddisk SCSI kasus seperti ini dikenakan dikenakan biaya recovery data adalah Rp. 5 juta per harddisk - minimal 3 harddisk, untuk satuan dikenal biaya recovery data Rp. 6 juta per harddisk.

2- Spesial untuk kerusakan harddisk type SAS : dimana type/model harddisk masih dikenal kontroler SAS tetapi space harddisk yang terbaca di kontroler SCSI/SAS adalah 0 byte (kosong), TETAP KAMI DAPAT MERECOVER data dengan kasus seperti ini!!! jika anda setuju untuk harddisk SAS dikenakan dikenakan biaya recovery data Rp.5 Juta per harddisk minimal 3 harddisk, jika hanya untuk satuan harddisk SAS Rp. 8 juta dengan kerusakan yang sama (dimana type harddisk masih dikenal kontroler SAS tetapi space harddisk yang terbaca di kontroler SCSI/SAS adalah 0 byte / kosong),. Memang cukup mahal, Karena kerusakan seperti ini sangat sulit merecover data-data di dalamnya! Kerusakan umumnya seperti ini adalah pada head R/W dan Firmware.

(16). Untuk hal â€" hal tentu yang khusus (mengingat kerahasiaan data yang sangat tinggi!) pengerjaan proses recovery dapat dilakukan di tempat anda, catatan : pertama kami harus mengecek langsung ke tempat anda, jika ternyata kondisi memungkinkan dapat dikerjakan di tempat anda. Biaya untuk dicoba dikerjakan di tempat anda adalah dikenakan biaya Rp.200.000,- (bisa / tidak dikerjakan di tempat anda). Dengan catatan jika ternyata berhasil di kerjakan di tempat anda, maka akan dikenakan biaya charge recovery data adalah akan lebih mahal, jika kerusakan terlalu parah maka kami harus membawa ke tempat lab data kami. Atau anda akan membatalkan karena anda tidak setuju (tetap dikenakan biaya Rp.200.000,-).
(17). Perhitungan untuk katagori biaya recovery data Hardisk IDE/SATA 3,5" /2,5" / 5,25" adalah menurut tingkat kerusakan yang kami temukan setelah dilakukan pengecekan lebih jauh di lab data kami.
Saran kami jika anda mengalami masalah kehilangan data :
1. Matikan segera komputer/laptop/server anda.
2. PERHATIAN!!!! PERHATIAN!!! PERHATIAN!!!! PERINGATAN KERAS!!!! JIka harddisk anda rusak (terformat/hilang partisi, terdeled, tertimpa OS, dll…. Jangan dicoba-coba dengan cara yang belum anda ketahui hasilnya, misalnya menggunakan software2x recovery data yang gratisan apapun namanya!!!! sudah banyak kejadian atau buktinya justru software tersebut dapat merusak sebagian besar struktur address logical data, alias data makin rusak ter-enskrip / tertimpa tidak dapat dibaca/korup,- Akibatnya data â€" data anda tidak dapat diselamatkan lagi alias rusak permanen!!!!!! karena jika menggunakan software-software / tools tersebut (yang gratisan, dll..), karena anda tidak akan tahu metode pembacaan data yang dilakukan/cara kerjanya (apakah memakai 32KByte/sector, 128 KByte/Sector, apakah 64KByte/Sector, 256 KByte, atau 512 KByte/Sector, dll….. Harus dianalisa lebih lanjut dengan hardware/software khusus (itu rahasia dapur kami), jika tidak akan berakibat fatal akibatnya (data anda permanen tidak dapat diselamatkan lagi!!!!).
3. Jangan dibongkar papan sirkuit dan mangkok penutup harddisk anda. (Jika sudah pernah dibongkar mangkok penutup atas harddisk atau juga segel pabrik-toko rusak,. Jika diantar ke tempat kami maka akan dikenakan biaya ongkos kerja awal, wajib dibayar dimuka cash sebesar Rp.200.000,-).
4. Harap berpikir dua kali jika dibawa ke tempat recovery data yang belum jelas kapasitas kemampuannya.

Management Everesta Media
situs resmi www.penyelamatandata.com


Contact :
Email: pembawaide@hotmail.com
Visit My website : www.penyelamatandata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar