Minggu, 14 Agustus 2011

Tips Dalam Bekerja

Posted by: Fathan

Atasan yang ambisius dan optimis berarti dia memiliki tujuan yang jelas dan kuat. Untuk meraih sukses memang harus berbekal arah dan tujuan yang jelas dan kuat, karena jika tidak ada tujuan yang jelas, sama dengan hidup tanpa arah dan tujuan, berjalan tak tentu arah dan yang jelas tidak akan pernah mencapai kesuksesan atau tujuan.

Saran saya, ikuti dan tanyakan tujuan pasti atasan Anda, visi misinya bagaimana agar Anda bisa mengikuti langkah-langkah dan pola pikirnya. Jika atasan Anda optimis bisa mendapatkan tujuannya, pastikan Anda juga optimis bisa membantunya. Jika tujuan itu tercapai, bukan tidak mungkin atasan Anda akan berterimakasih kepada Anda dan semakin mempercayai Anda, tentu karir Anda pun menanjak.
Yang penting jaga sikap Anda, jangan membuatnya kesal ketika melihat Anda tidak bersemangat, ragu-ragu, pesimis, terlambat mengerjakan tugas yang diberikan, sering mengeluh, dan sebagainya. Jadilah diri Anda sendiri yang siap bekerja optimal dan membantu atasan Anda. Ingat jangan menjilat, karena biasanya atasan seperti ini tidak suka diperas, disuap, dijilat oleh bawahannya.


Contact :
Email: sayfadinne@gmail.com
Visit My website : http://tokobungatanjungpinang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar