Minggu, 27 Januari 2013

Cara memindahkan blogspot ke akun lain

Posted by:

Cara memindahkan blogspot ke akun lain. Blogspot merupakan blog gratisan produk dari google. Blogspot memiliki keunggulan-keunggulan bila dibandingkan dengan blog CMS lainnya. Blogspot ternyata lebih seo friendly.
Karena blogspot yang sangat seo friendly ini, banyak webmaster menggunakan blogspot sebagai senjata andalan dalam urusan seo. Mereka berusaha meningkatkan pagerank blogspotnya dan membuat lebih seo friendly lagi. Tetapi bagaimana bagi yang belum mampu melakukan optimasi secara sempurna?
Ternyata ada beberapa pengguna web, yang membeli blog baru yang memiliki pagerank dan memiliki nilai alexa yang tinggi. Nah, setelah dilakukan pembelian blogspot, masih timbul masalah baru lagi. Bagaimana cara memindahkan blogspot yang telah di peroleh kea kun yang anda miliki?
Pada kesempatan kali ini onnycorp.com, kembali berbagi pengalaman mengenai cara memindahkan blogspot ke akun lain. Cara ini ternyata cukup mudah dilakukan oleh blogger newbie sekalipun. Tutorial mengenai cara memindahkan blogspot ini, dilengkapi dengan screenshot alias gambar detail. Oke.. tanpa perlu panjang lebar langsung aja klik. http://onnycorp.com/cara-memindahkan-blogspot-ke-akun-lain


Contact :
Email:
Visit My website :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar